Pemerintah Kota Surakarta
Libur Lebaran Usai, ASN Apel Bersama
  June 21, 2018 10:34

Hari ini (21/6) bertempat di halaman depan Balaikota Surakarta, Pemerintah Kota Surakarta mengadakan Apel Bersama untuk mengawali aktifitas pelayanan terhadap masyarakat setelah libur panjang Idul Fitri 1439 H. Dalam apel kali ini tampak hadir Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah beserta Jajaran Muspida Kota Surakarta dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Surakarta.

Dalam sambutannya. Walikota Surakarta berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta bisa langsung kembali dalam aktivitas masing-masing setelah libur panjang. Tidak ada ASN yang mangkir untuk tidak mengikuti apel pada pagi hari ini. “Saya bangga bahwa pada hari ini, seluruh ASN bisa mengikuti Apel Bersama dan masuk kerja pada hari yang sudah ditetapkan,” ungkap Walikota.

Setelah acara apel bersama, acara dilanjutkan dengan Halah Bi Halah di Pendhapi Gede, sebelum memasuki Pendhapi, seluruh ASN saling berjabat tangan lalu dilanjutkan dengan beriringan berjabat tangan dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah beserta Muspida. Acara Halah Bi Halah di Pendhapi Gede diisi dengan Tauziah KH. Duri Azhari dan Hadrah dari kelompok Al-Cindy Kelurahan Kedung Lumbu.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,223

Visitors total

330,605

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta