Pemerintah Kota Surakarta
Musyawarah MUSPIDA kota Surakarta
  September 18, 2018 18:08

Musyawarah MUSPIDA kota Surakarta dilaksanakan di gedung DPRD Kota Surakarta, Selasa (18/9). Musyawarah dipimpin oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan diikuti oleh Muspida Kota Surakarta. Rapat membahas tentang pembangunan insfrastruktur kota, penataan PKL, relokasi warga Semanggi dan Sangkrah.

Pembahasan ini untuk mencari solusi yang terbaik bagi warga yang terdampak relokasi, supaya tidak terjadi kesalahpahaman antara Pemerintah Kota dan warga masyarakat. Relokasi yang akan dilaksanakan juga lebih menekankan pendekatan humanis dalam pelaksanaannya. Pembahasan relokasi lebih difokuskan kepada penataan lahan HP 16 Semanggi, termasuk permasalahan warga yang enggan untuk di relokasi dan agar mau dengan sukarela pindah ke daerah yang telah ditentukan.

Rapat Muspida ini juga membahas mengenai progress pembangunan overpass Manahan dan dampak kemacetan yang ditimbulkannya. Dalam kesempatan ini, juga membahas mengenai event lomba lari 10 kilometer yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober guna memperingati hari Sumpah Pemuda.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

13

Visitors today

9

Visits total

425,338

Visitors total

330,672

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta