Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Kukuhan Atlet Dan Official Kota Surakarta Pada Porpov Jateng Ke 15
  September 17, 2018 18:09

Upacara pengukuhan atlet dan official Kota Surakarta untuk ajang  Pekan Olahraga Provinsi Jateng ke 15 tahun 2018 dilaksanakan pada Hari Senin (17/9) di Stadion Sriwedari  dan dibuka oleh Walikota Surakarta , FX Hadi Rudiyatmo . Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Surakarta beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Ketua Koni Kota Surakarta. Dalam sambutannya, Walikota memberikan semangat kepada para atlet beserta official untuk dapat melaksanakan tugas dan memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Surakarta.

“Semangat Asian Games yang sudah berlangsung kemarin, semoga bisa menjadi pegangan bagi para atlet yang akan berlaga nantinya, pantang menyerah dan harumkan nama Kota Surakarta,” pesan Walikota. Dalam kesempatan ini, Walikota secara simbolis mengenakan jaket dan topi kepada atlet bridge tertua berusia 68 tahun, atlet termuda yaitu dari cabang olahraga senam artistik berusia 11 tahun dan Atlet renang  Devi Pranjoto.

Atlet yang memperoleh medali akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Kota Surakarta, hanya saja akan dianggarkan pada tahun anggaran 2019 dan dapat diambil di rekening masing-masing pada tanggal 2 Januari 2019. “Bonus untuk atlet yang memperoleh medali tidak ada potongan pajak sama sekali,” ungkap Walikota. Beliau juga menargetkan kemenangan minimal untuk tahun ini adalah mempertahankan posisi runner up yang sudah dicapai di tahun 2009.  Dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi Jateng ke 15 tahun 2018, Kota Surakarta memiliki 26 venue cabang olahraga dan beberapa cabang olahraga juga diselenggarakan di tempat yang lain seperti Sukoharjo, Boyolali, Sragen, Klaten, Karanganyar, Blora serta Magelang

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

31

Visitors today

21

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta