Legenda Musisi Jazz Meriahkan Solo Car Free Day

Minggu (30/9/2018) telah memasuki hari kedua gelaran Solo City Jazz 2018. Kali ini musisi legendaris tanah air Margie Segers dan Ermy Kullit menghibur pengunjung CFD, bertepatan di Simpang Empat Ngarsopuro. Iring-iringan alat musik modern dan gamelan jawa mewarnai keindahan alunan lagu yang dinyanyikan Margie dan Ermy.

Antusiasme penonton pun sangat terlihat, mereka merasa terhibur dengan kehadiran legenda musisi jazz tanah air tersebut, siapapun yang hadir bisa bergabung untuk menyanyi bersama Margie dan Ermy.

Margie Segers yang mempunyai nama asli Margaretta Gerttruda Maria adalah penyanyi bergenre jazz yang melegenda sejak tahun 1974 sampai sekarang. Lagu berjudul Semua Bisa Bilang merupakan lagunya yang mencuat kala itu. Sedangkan Ermy Kullit merupakan penyanyi jazz yang mendapat julukan Selena Jones Indonesia. Ia memulai karirnya pada tahun 1973, terkenal melalui tembang yang berjudul “Kasih” ciptaan Richard Kyoto dan “Pasrah” ciptaan Ryan Kyoto.

Selain kedua legenda jazz tersebut, hadir pula seorang gitaris fingerstyle Indonesia yang menggunakan gitar klasik sebagai instrumennya, Jubing Kristianto.

Share This