Pemerintah Kota Surakarta
Ayam Bakar Bu Nik Yang Selalu Ramai Pengunjung
  January 16, 2019 18:51

Menu ayam bakar memang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia, apalagi disajikan dengan nasi hangat dan sambal pedas. Olahan daging ayam dengan bumbu khusus yang kemudian dibakar sehingga sedikit gosong dan menciptakan  citarasa yang lebih nikmat. Ayam Bakar menjadi menu favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan aroma bakarnya yang menggugah selera membuat siapa saja penikmatnya menjadikan kuliner khas Indonesia ini sebagai menu pilihan mengobati rasa lapar.

Untuk harga satu porsi ayam bakar di warung ayam bakar bu nik  ini terbilang cukup terjangkau yaitu kamu hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 10 ribu – 20 ribu saja sudah dapat menikmati kelezatan dan kenikmatan seporsi Ayam Bakar dengan  nasi dan lalapan serta sambal. Tak hanya menu ayam bakar saja yang disajikan di temapat ini, namun menu lainnya yang bisa dinikmati adalah kakap dan lele goreng atau bakar, rica – rica ayam,  sambel trancam , dan menu – menu lainnya.

Ayam Bakar bu  Nik letaknya di krang lebih 50 meter dari simpang lima atau proliman lampu merah Statiun Balapan ke selatan. Meskipun tempat cukup sederhana namun warung makan  Ayam Bakar Bu Nik  tidak pernah sepi pengunjung. buka setiap hari Jam 16.30-malam (habis).

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

34

Visitors today

22

Visits total

425,296

Visitors total

330,646

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta