Pemerintah Kota Surakarta
Wedangan Bernuansa Modern Tiga Tjeret
  January 17, 2019 19:22

Kota Solo merupakan kota Budaya dan salah satu destinasi wisata kuliner favorit di Jawa Tengah. Hingga kini terus bermunculan restoran maupun wedangan kekinian menawarkan berbagai menu kuliner menarik serta memiliki tempat makan nyaman. Satu diantara tempat nongkrong cukup populer di kota Bengawan yakni  Wedangan Tiga Tjeret Solo. Tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong hits di Solo bagi pengunjung domestik atau pun warga lokal. Wedangan ini terletak di daerah Ngarsopuro, berhadapan langsung dengan halaman Pura Mangkunegaran, tepatnya di jalan Ronggowarsito no. 97 Solo.

Menu makanan yang dihadirkan juga tidak jauh dari kesan wedangan biasa, seperti nasi bungkus, puluhan lauk pauk seperti kikil, koyor, sate ati ayam, sate udang, sate cumi, usus ayam, sosis, nugget, sampai gorengan seperti mendoan, lumpia, pisang goreng, dan banyak lagi. Selain makanan, aneka minuman pun dapat menggugah selera para pengunjung. Untuk menambah kesan konsep modernnya, wedangan ini juga dilengkapi dengan free wifi serta home band.

Wedangan Tiga Tjeret menyuguhkan tampilan detail bangunan luar nampak sangat menarik mengusung dekorasi cafe urban dan tradisional, hal itulah menjadi daya tarik kafe. Ketika memasuki area cafe unik Solo ini, pengunjung bakal melihat aneka ragam barang daur ulang yang dibuat sedemikian rupa agar dijadikan hiasan ciamik. Semua itu terlihat dari tempat duduk, tempat tisu, lampu, hiasan dinding dan lain-lain.Wedangan ini beroperasi sejak pukul 10.00 pagi hingga 01.00 dini hari.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

29

Visitors today

20

Visits total

425,354

Visitors total

330,683

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta