Gelar Potensi Anak, Diskominfo SP Gelar Roadshow Radio Konata

Minggu (17/3/2019) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DISKOMINFO SP) Kota Surakarta bekerjasama dengan forum anak Kecamatan Jebres dalam hal ini diwakili oleh Kelurahan Tegalharjo.

Roadshow kali ini bertempat di depan kelurahan Pucangsawit, menampilkan potensi seni suara yakni menyanyi, deklamasi dan cerita anak. Kemudian kegiatan anak ini akan direkam dan disiarkan tunda di radio anak konata.

Roadshow Radio Konata merupakan lanjutan dari program tahunan di mana sejak dua tahun yang lalu roadshow diselenggarakan bekerjasama dengan sekolah baik PAUD, TK dan SD.

Isnan Wihartanto, selaku Kepala Seksi Pengembangan Komunikasi dan Informasi menyampaikan tujuan kegiatan ini selain mensosialisasikan program Solo Destination juga untuk mempromosikan radio anak konata kepada masyarakat dan juga menggali potensi seni anak-anak di Surakarta.

Harapannya solo destination semakin banyak yang dodwload sehingga akan terpublikasi secara luas dan semakin banyak pendengar radio anak konata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This