Sambut Pesta Demokrasi, Bawaslu Kota Surakarta Gelar Flashmob Millenial

Minggu (17/3/2019) Bertempat di perempatan Ngarsopuro, Bawaslu Kota Surakarta bersama SMA Pangudi Luhur Santo Yosef menggelar acara flashmob milenial dalam rangka 30 hari menyambut pesta demokrasi di Indonesia.

Bapak Agus selaku Koordinator Divisi Hukum, perwakilan dari Bawaslu menyampaikan bahwa gelaran acara ini untuk mengajak masyarakat Kota Surakarta khususnya supaya ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pemilu. Pada pemilu tahun 2019 ini pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Bawaslu memberikan apresiasi kepada generasi millenial di Surakarta, terkhusus para siswa SMA Santo Yosef karena telah berpartisipasi aktif sebagai Pengawas partisipatif milenial, motor penggerak millenial untuk mendukung Surakarta sebagai kota paling partisipatif dan berintegratas,” terang Agus.

Serangkaian acara kali ini diantaranya berupa musikalisasi puisi, dance on the street, flashmob (lagu Tobelo & Gemu Mamire), maklumat generasi milenial dan penandatanganan Maklumat Wastif Milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This