Kuliner Bakso Kadipolo Bikin Nagih Pembeli

Bakso memang salah satu makanan yang disukai banyak orang dan menjadi kuliner buronan para wisatawan. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kuliner bakso ada dimana-mana. Begitu pun di Kota Solo, ketika kita menyusuri setiap jalan maka akan banyak ditemui warung bakso. Salah satunya adalah Bakso Kadipolo yang bikin nagih pembelinya. Kelezatannya pun tak perlu diragukan lagi karena sudah terkenal sejak tahun 1967 ditambah rasanya maknyus dan sangat menggoda bagi siapapun yang mencicipi bakso.

Orang asli Solo pun pasti tidak asing deengan warung makan bakso unggulan ini, selain tempatnya yang luas dan nyaman harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp. 20.000 sudah dapat merasakan lezatnya keaslian daging sapi yang terkandung dalam bakso. Bakso kadipolo letaknya sangat strategis, di pinggir jalan raya depan RS. PKU Muhammadiyah Surakarta, tepatnya di Jl. Ronggowarsito No. 163, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta. Buka pada jam 06.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Jika dilihat nama tempat makannya, kebanyakan orang berpikir bahwa tempat ini hanya menyediakan bakso saja. Akan tetapi dugaan tersebut belum pas, bakso kadipolo menyediakan aneka macam masakan jawa yang siap menemani wisata Anda ke kota Solo seperti tengkleng kambing, asem-asem iga sapi, garang asem ayam kampung, sayur sop jawa dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This