Menikmati Menu Khas Jepang di Warung Pak Warto

Kota Solo terkenal dengan kota kuliner ,sehingga banyak sekali tempat-tempat yang menjajakan kuliner di sepanjang jalan. Bagi masyarakat yang ingin mencicipi menu internasional ,bisa mengunjungi Warung Tokyo Japanese Food Pak Warto di jalan Prof. Dr. Supomo, Sriwedari, Laweyan. Warung ini menyuguhkan menu khas Jepang.

Menu yang ditawarkan antara lain Yakiniku, Katsu dan teriyaki. Menyuguhkan pilihan rasa daging, diantaranya ayam, sapi dan udang dengan citra rasa kuat yang dibalut bumbu kecap. Masakan tersebut diolah dari daging dan sayuran dengan teknik tradisional.

Warung ini menampilkan banyak olahan yang dibagi atas tiga menu, yakni beef, chicken dan ebi. Menu andalan dari tempat ini , yaitu Yasai Salad. Nasi yang dipakai nasi biasa yang biasa dimakan, karena nasi khas Jepang lebih susah dan tidak tahan lama, juga masyarakat belum tentu cocok.

Tidak hanya menyajikan sajian yang unik dan tempat yang nyaman. Suasana malam khas kota Solo dari warung tenda menjadi pelengkap yang nikmat ditemani oleh musik dari pengamen jalanan. Bagi pengunjung yang ingin mencicipi olahan khas Jepang dapat mengunjungi warung Pak Warto setiap hari pada pukul 17.00 WIB sampai tengah malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This