Pemerintah Kota Surakarta
Peringati Hari Otonomi Daerah, Wakil Wali Kota Serahkan Kursi Roda
  April 25, 2019 08:30

Pemerintah Kota Surakarta menggelar upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke 23 tahun 2019 di Halaman Balaikota Surakarta, Kamis (25/4). Wakil Walikota Achmad Purnomo menjadi Pembina upacara dalam upacara peringatan tersebut. Upacara dihadiri seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Surakarta.

Wakil Walikota membacakan amanat dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Dalam amanatnya Tjahjo berpesan agar dalam penyelenggaraan otonomi daerah tidak menganggap bahwa masyarakat itu hanyalah sebagai konsumen publik, tapi dituntut adanya kemampuan untuk memperlakukan masyarakat sebagai “citizen” termasuk bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahkan bantuan Kursi roda untuk ASN, pensiunan ASN dan anggota keluarga ASN dari PT Taspen Persero. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Taspen Persero Cabang Surakarta, Imam Haryono kepada Wakil Walikota. Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taspen yang ke-56.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

43

Visitors today

19

Visits total

424,701

Visitors total

330,275

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta