Bayar PBB di Solo Bisa Mendapat Hadiah Mobil

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap wajib pajak (WP) yang telah membayar, Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta menyelenggaran pengundian hadiah tahap satu di city walk depan Lodji Gandrung car free day Minggu (05/05).

Kepala BPPKAD Surakarta, Yosca Herman Soedrajad mengatakan diharapkan warga Solo dapat membayar PBB (pajak bumi dan bangunan) tepat waktu dan serta berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, motor, TV, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya pada undian periode ke-2 diakhir tahun.

Untuk undian tahap pertama kali ini Pemerintah Kota menyiapkan hadiah 5 sepeda motor, lima kulkas.

Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo mengatakan pentingnya masyarakat membayar pajak adalah untuk pembangunan daerah misalnya untuk membangun jalan, menyediakan lampu penerangan jalan, peningkatan pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan sampah, pembangunan rumah tidak layak huni dan masih ada banyak manfaat lainnya.

Untuk pembayaran PBB bisa dilakukan dengan mudah,kapanpun dan dimanapun lewat aplikasi solo destination tanpa harus datang ke bank.

Dan yang pasti Warga Solo taat membayar pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This