Pemerintah Kota Surakarta
Bayar PBB di Solo Bisa Mendapat Hadiah Mobil
  May 5, 2019 07:00

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap wajib pajak (WP) yang telah membayar, Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta menyelenggaran pengundian hadiah tahap satu di city walk depan Lodji Gandrung car free day Minggu (05/05).

Kepala BPPKAD Surakarta, Yosca Herman Soedrajad mengatakan diharapkan warga Solo dapat membayar PBB (pajak bumi dan bangunan) tepat waktu dan serta berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, motor, TV, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya pada undian periode ke-2 diakhir tahun.

Untuk undian tahap pertama kali ini Pemerintah Kota menyiapkan hadiah 5 sepeda motor, lima kulkas.

Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo mengatakan pentingnya masyarakat membayar pajak adalah untuk pembangunan daerah misalnya untuk membangun jalan, menyediakan lampu penerangan jalan, peningkatan pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan sampah, pembangunan rumah tidak layak huni dan masih ada banyak manfaat lainnya.

Untuk pembayaran PBB bisa dilakukan dengan mudah,kapanpun dan dimanapun lewat aplikasi solo destination tanpa harus datang ke bank.

Dan yang pasti Warga Solo taat membayar pajak.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

29

Visitors today

17

Visits total

425,325

Visitors total

330,663

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta