Peduli Pendidikan, Solo Paragon Gelar “Love in Charity Concert”

Pusat perbelanjaan Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar pertunjukan musik bertajuk Love in Charity Concert di Atrium setempat, Rabu (1/5) malam. Acara dikonsep dalam bentuk gala dinner, dimeriahkan oleh Harmonia Orkestra dan Fashion Show dari Batik Keris

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat daerah, Walikota Surakarta , Muspida, Kadin, perwakilan sponsor, dan komunitas sosialita. Solo Paragon Mall sendiri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Surakarta untuk penunjukan sekolah yang akan menerima bantuan dari Love in Charity Concert. “Kegiatan ini diadakan untuk memperingati hari pendidikan nasional, kita bekerja sama dengan Pemkot Solo dengan memberikan bantuan berupa laptop sesuai dengan arahan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo,” ungkap Ketua Panitia Love in Charity Concert sekaligus Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji.

Sementara itu, Direktur Operasional Solo Paragon Lifestyle Mall, Budianto Wiharto menambahkan, event Love in Charity Concert sengaja digelar untuk memberikan dukungan terhadap pendidikan di Solo. Donasi yang terkumpul, nantinya akan disalurkan sepenuhnya kepada sekolah yang ditunjuk. “Untuk penunjukan sekolahnya kita kerjasama dengan Dinas Pendidikan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This