Buka Bersama ASN Solo, THR dan Gaji ASN diterima 20 Mei dan 1 Juni 2019

Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta mengadakan kegiatan Buka Bersama ASN di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta, Kamis (16/5/2019). Acara itu dihadiri oleh Walikota FX Hadi Rudyatmo,Wakil Walikota Achmad Purnomo beserta seluruh jajaran OPD Pemkot Surakarta.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan buka bersama ASN ini merupakan buka bersama pertama yang dilakukan.Semoga ditahun depan bisa diadakan acara yang serupa.

Lebih lanjut Walikota mengatakan menjelang Idul Fitri Pemkot Surakarta mendapatkan hadiah dari seluruh kinerja ASN yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke -9 kali berturut – turut. “WTP ini bisa diraih berkat 5 Mantab dari seluruh ASN “,jelas Walikota.

Serta Tunjangan Hari Raya (THR) untuk ASN bisa cair tanggal 20 Mei 2019 serta  gaji bulan Juni per 1 Juni 2019 sudah masuk rekening masing- masing, tambah Walikota yang disambut sukacita oleh para ASN.

Sebelum buka puasa,kegiatan diisi dengan tausiah dari Dr. Agus Budi Harto M.Ag dari Karanganyar. Tausiah berisikan hikmah dari menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This