Pemerintah Kota Surakarta
Usai Sholat Ied Wakil Walikota Gelar Open House di Rumah Dinas
  June 5, 2019 10:05

SOLO – Rabu 5 Juni 2019, usai menggelar Sholat ied dan open house di Balai Kota Surakarta, Wakil Wali Kota Achmad Purnomo menggelar open house di rumah dinas Jalan Gajah Mada No. 72, Solo.

Seperti diketahui, Rumah Dinas Wakil Wali Kota ini setiap tahunnya digelar kegiatan open house pada saat hari raya lebaran.

Tampak hadir Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo beserta jajaran Muspida dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Surakarta.

Masyarakat pun terlihat berduyun-duyun menghadiri open house yang digelar oleh wakil wali kota ini, mereka bersalaman dengan wali kota dan Wawali, setelah itu, menikmati menu yang disajikan.

Menu yang disediakan pada lebaran kali ini di antaranya sate ayam, bakso, pastry, dan berbagai macam hidangan lainnya.

Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo mengungkapkan rasa syukurnya karena bulan puasa dilalui dengan lancar, dan penuh hikmah.

“Hari ini Idulfitri 1440 H, kita harapkan semua masyarakat berbahagia dalam menyambut lebaran, dalam moment ini kita berharap masyarakat bersama-sama menjaga, mencintai dan bersama-sama membangun Kota Surakarta,” ucap Achmad Purnomo di Rumah dinasnya.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta