Pemerintah Kota Surakarta
Peringati Hari Jadi ke- 73, Pemkot Surakarta Adakan Upacara
  June 16, 2019 08:35

Minggu (16/6/2019) bertempat di Stadion Sriwedari, Pemerintah Kota Surakarta melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati “Hari Jadi Pemerintah Kota Surakarta ke- 73.” Upacara dihadiri oleh Wakil Walikota Surakarta, Sekretaris Daerah, Muspida Kota Surakarta, serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Surakarta.

Upacara diawali dengan “Tari Selamat Pagi Surakarta” persembahan Dinas Kebudayaan yang menceritakan bahwa Pemerintah Kota Surakarta telah genap berusia 73 tahun. Semangat yang dibangun sejak dahulu telah menuai hasil yang luar biasa. Tekat membara demi tujuan yang cemerlang. Terjadinya perjalanan menuju cahaya terang bagi Pemerintah Kota Surakarta tak lepas dari peran masyarakat yang juga mempunyai tekat dan tujuan. Satu tekat dan tujuan telah menjadi kekuatan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang waras, wasis, wareg, mapan dan papan.

“Sebuah harapan besar untuk semua ASN dapat bekerja secara maksimal dengan filosofi LURIK (Lurus dalam pengabdian, Ikhlas dalam pelayanan),” demikian ditekankan WakilWalikota Achmad Purnomo dalam sambutannya sebagai pembina upacara.

Sesuai dengan tema peringatan hari jadi kali ini “Mantap Kedisiplinan, Utama dalam Pelayanan” beliau juga berharap ASN jangan cepat puas terhadap hasil yang telah dicapai, tetapi bagaimana dapat memberikan perubahan terhadap kondisi yang diinginkan utamanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta