Pemerintah Kota Surakarta
Terapi Meditasi dan Healing Divya Aushadh
  June 30, 2019 07:17

Bertempat di Solo Car Free Day, minggu ( 30/6/2019 ) Anand Krishna Center Joglosemar (AKC Joglosemar) memberikan pelayanan Terapi Rileksasi dan Healing “Ananda Divya Aushadh”. Kegiatan ini diadakan sebulan sekali untuk umum secara gratis sebagai komitmen Yayasan Anand Ashram.

Ananda Divya Aushadh adalah terapi rileksasi dan healing yang menggunakan teknik meditasi dan energi alam (bukan tenaga dalam). Para fasilitator (terapis, praktisi) menyentuh bagian-bagian tubuh peserta yang terasa tidak nyaman atau sakit. Kemudian energi alam mulai bekerja untuk menselaraskan ketidakseimbangan energi dalam tubuh sehingga self-healing terjadi secara otomatis.

Selain di acara Car free day Teraapi Divya Aushadh di rudin diadakan setiap hari Rabu pukul 17.00 di Jl. Dworowati No. No Kelurahan Kratonan.

Para peserta yang datang sering mengalami gangguan seperti sakit dan pusing di kepala, migran, sulit tidur, banyak pikiran, jantung berdebar, sering pegal di leher dan punggung, sulit berkonsentrasi, tidak fokus, hilang keseimbangan, stres, depresi, trauma, gelisah, rasa takut atau cemas yang berlebihan terang Bapak Tri Widodo selaku fasilitator terapi Anand Divya Aushadh

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,223

Visitors total

330,605

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta