Kedai Kopi Cold ‘n Brew

Seperti rata-rata kedai kopi di Solo, kedai kopi Cold ‘n Brew juga buka dari jam 10 pagi – 10 atau 11 malam. Kalau masih di bawah jam 3 sore, biasanya di Cold ‘n Brew belum terlalu dipenuhi pengunjung. Untuk itu, jika Anda ingin sejenak menikmati keheningan, datang saja ke Cold ‘n Brew pada jam 10 atau 11 paginya. Pada jam-jam segitu juga Anda masih bisa mengisi galeri foto ponsel Anda dengan potret-potret berlatar belakang aneka interior kedai kopi ini.
Cold ‘n Brew juga memberikan beberapa fasilitas seperti Wi-Fi gratis untuk para pengunjungnya yang ingin update kegiatannya di jagat maya. Selagi bercengkrama dengan teman di sosial media, pastikan Anda telah memesan secangkir Caramel Latte dan sepotong Chocolate Cake yang rasanya dijamin akan membuat lidah Anda berkata “lagi dan lagi”.
Dengan melihat referensi tempat ngopi enak di Solo yang Oliswel rekomendasikan, Anda tak perlu lagi ribet-ribet berburu tempat ngopi di Solo. Cukup pilih tempat mana yang paling menarik menurut Anda, kemudian ajak kerabat atau pasangan untuk berkunjung ke sana. Dan pastinya jangan lupa untuk mencicipi menu jagoan dari kedai kopi yang Anda sambangi. Selamat ngopi.
Alamat: Jalan Veteran No. 136, Gajahan, Pasar Kliwon, Gajahan, Ps. Kliwon, Kota Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This