Welcome Dinner Kejuaran Tenis Piala Kadisporapar Jateng 2019

Welcome Dinner Kejuaraan Tenis Piala Kepala Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah 2019 diadakan di rumah dinas Walikota  Loji Gandrung, Selasa malam (6/8/2019). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Surakarta, Jajaran OPD Pemerintah Kota Surakarta dan peserta kejuaraan tenis.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Achmad Purnomo menyampaikan kejuaraan ini menunjukan bukti bahwa kondisi Kota Solo semakin kondusif untuk berbagai kegiatan, baik skala regional maupun nasional dan memanfaatkan Kota Solo sebagai kota olahraga. Dengan kedatangan atlet-atlet  mampu memberikan motivasi untuk menggerakan olahraga khususnya tenis di Kota Surakarta.

Beliau juga berharap pelaksanaan kejuaraan di Solo dapat berjalan dengan lancar  sekaligus menjalin hubungan yang baik antarwilayah di Jawa Tengah.

Event tersebut diikuti sebanyak 15 tim perwakilan kota/kabupaten. Venuenya di lapangan Tenis Manahan dan lapangan POK UNS, dan dilaksanakan  mulai tanggal 6 – 9 Agustus 2019.

Kejuaran tersebut selain untuk meraih prestasi, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar daerah di Provinsi Jawa Tengah, juga untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diadakan di Papua tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This