Peringati Hari Jadi Pemprov Jateng ke- 69, Pemkot Solo Adakan Upacara

Kamis (15/8/2019) dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ke-69, Pemerintah Kota Surakarta laksanakan upacara bendera di Halaman Balaikota Surakarta. Upacara diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Muspida Kota Surakarta.

Gubernur Jawa Tengah dalam sambutannya yang disampaikan oleh Walikota Surakarta  FX. Hadi Rudyatmo mengungkapkan bahwasanya dalam kurun waktu satu tahun ini Gubernur dan Wakil Gubernur bersama ASN se-Jawa Tengah telah bertekat mewujudkan semboyan berdaulat dalam hal berpolitik, berdikari dalam hal ekonomi dan berkepribadian dalam hal kebudayaan demi Jawa Tengah yang sejahtera.

Pembangunan sumber daya manusia menjadi inti dari pembangunan kali ini. Tidak hanya pengetahuan dan ketrampilan saja tetapi berkaitan dengan hal mental dan spiritual. Tidak cukup hanya mengandalkan kepintaran tetapi juga membangun akhlak luhur dan budi pekerti dengan mengedepankan semangat kebangsaan dan bertoleransi antarsesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This