Malam Ramah Tamah Paskibra Surakarta, Walikota : Terimakasih Anak-Anakku

Ramah tamah bersama Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Surakarta, bukan hanya dengan anggota Paskibra saja yang hadir, para  orang tua, pelatih dan pembina juga ikut tampak mendampingi di Pendhapi Gede Balikota, Senin (19/8/2019) malam.

Diawal sambutannya, Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo sangat terkesan dengan siswa SMK Negeri 6 Surakarta, Gloria yang pada saat menyampaikan kesan-kesan dihadapan para tamu undangan bisa bercerita  secara panjang lebar dan santai dalam penyampaiannya.

“Jadi kalau anak-anak sudah diberi kesempatan maju seperti ini, jangan dibatasi waktu. Beri dia kesempatan untuk belajar berbicara panjang lebar tanpa ada tekanan.” Artinya anak-anak biar mengekspresikan apa yang menjadi ide dan gagasannya. Karena itu sangatlah penting untuk melatih dasar-dasar kepemimpinan bagi anak-anak kita semua, ungkap Walikota.

Walikota juga sangat berterima kasih pada pelatih serta pembina, dan terkhususnya pada anak-anak Paskibra 2019 yang telah mensukseskan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019 maupun pada saat penurunannya berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. “Apresiasi yang sangat luar biasa buat anak anaku semua,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This