Pemerintah Kota Surakarta
Malam Ramah Tamah Paskibra Surakarta, Walikota : Terimakasih Anak-Anakku
  August 19, 2019 20:00

Ramah tamah bersama Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Surakarta, bukan hanya dengan anggota Paskibra saja yang hadir, para  orang tua, pelatih dan pembina juga ikut tampak mendampingi di Pendhapi Gede Balikota, Senin (19/8/2019) malam.

Diawal sambutannya, Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo sangat terkesan dengan siswa SMK Negeri 6 Surakarta, Gloria yang pada saat menyampaikan kesan-kesan dihadapan para tamu undangan bisa bercerita  secara panjang lebar dan santai dalam penyampaiannya.

“Jadi kalau anak-anak sudah diberi kesempatan maju seperti ini, jangan dibatasi waktu. Beri dia kesempatan untuk belajar berbicara panjang lebar tanpa ada tekanan.” Artinya anak-anak biar mengekspresikan apa yang menjadi ide dan gagasannya. Karena itu sangatlah penting untuk melatih dasar-dasar kepemimpinan bagi anak-anak kita semua, ungkap Walikota.

Walikota juga sangat berterima kasih pada pelatih serta pembina, dan terkhususnya pada anak-anak Paskibra 2019 yang telah mensukseskan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019 maupun pada saat penurunannya berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. “Apresiasi yang sangat luar biasa buat anak anaku semua,” ujarnya.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

1

Visitors today

1

Visits total

425,326

Visitors total

330,664

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta