Pelantikan RT dan RW Kelurahan Hasil Pemekaran

Wakil Walikota Achmad Purnomo melantik ratusan pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dari Kelurahan hasil pemekaran. Pelantikan dilaksanakan di Dalem Joyokusuman, Gajahan, Jum’at malam (6/9/2019).

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada ketua RT dan RW yang sudah dilantik. Ketua RT dan RW diakuinya menjadi ujung tombak pelayanan di masyarakat. Untuk itu, Wakil Walikota berpesan kepada pengurus RT dan RW agar menjalani tugas dengan ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Marilah kita membangun 5 budaya hidup , budaya gotong royong, budaya memiliki, budaya merawat,budaya menjaga dan mengamankan kota Solo beserta isinya, menuju masyarakat yang mandiri, maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Jumlah anggota yang dilantik sebanyak 493 orang ketua RT dan RW yang terdiri dari 87 RT dan 16 RW pada kelurahan Semanggi , 58 RT dan 8 RW pada kelurahan Mojo, 107 RT dan 19 RW pada kelurahan Kadipiro, 103 RT dan 22 RW pada kelurahan Banjarsari, 60 RT dan 12 RW pada kelurahan Joglo dan 1 RT pada kelurahan Pajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This