Wakil Walikota Buka Gelar Pustaka dan Arsip Solo 2019

Wakil Walikota Achmad Purnomo membuka secara resmi kegiatan Gelar Pustakan dan Arsip Solo 2019 di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Surakarta, Rabu (9/10/2019). Kegiatan ini mengusung tema “Bersama Perpustakaan Kota Surakarta, Kita Tingkatkan Inovasi dan Kreasi untuk Kesejahteraan Masyarakat.”

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengatakan dalam memenuhi prasyarat kemajuan bangsa, maka kualitas SDM harus senantiasa ditingkatkan baik melalui pendidikan Formal maupun Non Formal. Untuk itu Buku sebagai sumber ilmu yang dapat meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan agar Kualitas SDM dapat meningkat.

Selain adanya pembukaan acara, kegiatan lainnya adalah adanya Launching Ruangan Audio Visual 6 Dimensi. Ruangan ini dapat menampung penonton sebanyak 32 orang. Penonton akan disuguhi oleh adanya pemutaran Film animasi dengan berbagai efek real yang mengacu adrenalin.

Gelar Pustakan dan Arsip Solo 2019 akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 Oktober 2019 mendatang. Masyarakat dapat mengunjungi secara bebas dan gratis mulai jam 09.00 hingga 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This