Pemerintah Kota Surakarta
Pemkot Surakarta Terima Kunjungan Kerja Pemkot Sibolga
  April 6, 2017 23:44

Hari ini, Kamis 6 April 2017 bertempat di Ruang Manganti Praja Gedung Setda lantai 2 Komplek Balaikota Surakarta, Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Sibolga, Sumatera Utara. Rombongan dipimpin langsung oleh Ibu Walikota Sibolga yang juga sebagai Ketua PKK Kota Sibolga.

kunker_3

Rombongan diterima oleh Asisten Pemerintahan Drs. Said Romadlon yang mewakili Walikota Surakarta dan dihadiri pula oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah. Dalam sambutannya Ketua Rombongan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari Pemerintah Kota Surakarta dan juga menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Kota Surakarta.

Adapun tujuan kedatangan Pemerintah Kota Sibolga guna belajar dan bertukar pikiran mengenai pengembangan Kota Layak Anak. Dimana pada tahun ini Pemerintah Kota Sibolga akan mencanangkan Kota Layak Anak. Dan dalam sambutannya Asisten Pemerintahan Kota Surakarta menyampaikan selayang pandang Kota Solo, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Puskesmas Pajang.

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

18

Visitors today

13

Visits total

425,219

Visitors total

330,601

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta