Pemerintah Kota Surakarta
Pemkot Surakarta Raih Opini WTP ke 7
  April 20, 2017 13:47

Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta kali ketujuh berturut turut mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penyerahan penghargaan dilakukan di kantor BPK perwakilan Jawa Tengah (Jateng), Kamis (20/4/2017) dan diserahkan langsung oleh Kepala Sub Auditorat Jawa Tengah 2 Arum Dati kepada Walikota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo.

Dalam sambutannya, Ketua Sub Auditorat Jawa Tengah 2 Arum Dati menyampaikan, bahwa penghargaan ini sebagai bentuk keberhasilan Pemkot Surakarta yang dinilai telah menyajikan data secara transparan, jelas, dan tepat. Dan ini merupakan penghargaan yang ke-7 untuk Pemkot.

Sementara itu, Walikota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo menegaskan, bahwa pencapaian ini bukanlah hasil kerja walikota semata. Melainkan, hasil kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Rudy berharap, dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi penyemangat para abdi negara untuk semakin bekerja keras dalam melayani masyarakat. Rudy juga meminta agar opini WTP ini tidak berhenti, tetapi bisa dipertahankan seterusnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Surakarta Teguh Prakosa dalam sambutannya mengaku senang atas keberhasilan Pemkot Surakarta telah berhasil mempertahankan penghargaan WTP tahun ini. Diharapkan bisa memberikan motivasi kepada Pemkot untuk bekerja lebih baik lagi.

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta