Pemerintah Kota Surakarta
Rapat Konsultasi dan Bimtek Hasil Rakernas VIII tahun 2015
  April 19, 2017 14:15

Tim Penggerak PKK Kota Surakarta menggelar Rapat Konsultasi dan Bimbingan Teknis Hasil Rakernas VIII tahun 2015 di Bale Tawangarum Komplek Balaikota Surakarta, Rabu 19 April 2017. Acara tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengevaluasi Program Kerja (Proker) PKK yang diimplementasikan di lingkungan masyarakat Kota Surakarta.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surakarta, Tim Teknis PKK Provinsi, Tim Penggerak PKK Kota Surakarta, serta para anggota PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surakarta, Endang FX Hadi Rudyatmo. Endang mengucapkan selamat datang kepada para peserta rakernas, diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat bagi PKK dan masyarakat Kota Surakarta.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo juga menekankan bahwa Program Kerja PKK harus saling berkerjasama, tak hanya itu, Ketua PKK harus memperhatikan pokja yang akan dilaksanakan dengan terjun langsung dilingkungan sekitar agar mengetahui permasalahan nyata yang ada di lapangan. Istri Gubernur Jawa Tengah ini juga menyampaikan mengenai hal pernikahan dini. Diharapkan tingkat pernikahan dini yang rendah di Kota Surakarta tetap dapat di pertahankan.

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta