Pemerintah Kota Surakarta
Giliran Kelurahan Kampung Baru Terima Sonjo Wargo Walikota
  May 15, 2017 21:31

Senin, 15 Mei 2017 bertempat di Jalan Wentar pinggir Kali Pepe, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta mengadakan Sonjo Wargo di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon. Sonjo Wargo Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke 51 Kelurahan, merupakan program Pemerintah Kota dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan yang terpenting adalah belanja masalah.
Dalam sambutan Lurah Kampung Baru menyampaikan kegiatan yang dilakukan dan akan dilakukan di Kelurahan Kampung Baru, termasuk beberapa lomba yang diikuti oleh kelurahan sebagai bentuk prestasi yang telah dicapai. Kelurahan Kampung Baru merupakan salah satu kelurahan di Kota Solo yang terdiri dari sebagian besar adalah perkantoran.
Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam paparannya menyoroti penanganan persampahan mengenai mobil sampah yang masih ngetem. “Diharapkan tidak ada lagi mobil sampah yang ngetem, ini untuk udara yang bersih dan lingkungan yang bersih”, ungkap Wali Kota. Peran petugas sampah sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tapi tidak menutup kemungkinan perilaku masyarakat juga menjadi tolak ukur dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

[video_embed video=”Qa4cZtVtwv0″ parameters=”” mp4=”” ogv=”” placeholder=”” html5_parameters=”” width=”700″ height=”400″]

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

23

Visitors today

14

Visits total

425,319

Visitors total

330,660

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta