Pemerintah Kota Surakarta
Jelang Lebaran, Dinas Perdagangan Gelar Pasar Murah
  June 6, 2017 14:50

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438H Dinas Perdagangan Kota Solo akan menyelenggarakan pasar murah di lima lokasi, pekan depan dan akan dilaksanakan di lima kecamatan. Adapun nantinya akan digelar sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan yaitu 12 Juni di Kecamatan Banjarsari, 13 Juni di Kecamatan Jebres, 14 Juni di Kecamatan Pasar Kliwon, 15 Juni di Kecamatan Laweyan, dan 16 Juni di Kecamatan Serengan.
Sementara untuk lokasi pelaksanaan pembagian bahan pokok dan pasar murah di Kecamatan Banjarsari akan dipusatkan di kantor kecamatan dan sekitarnya, Kecamatan Jebres juga di lingkungan kantor kecamatan. Sedangkan di Kecamatan Pasar Kliwon, pembagian bahan pokok dilakukan di Markas Koramil dan pasar murah dilakukan di halaman rusunawa. Pembagian bahan pokok untuk masyarakat prasejahtera di Kecamatan Laweyan akan dilakukan di kantor kecamatan sedangkan pasar murah di lingkungan Pasar Penumping. Di Kecamatan Serengan pasar murah akan dipusatkan di Kantor Kelurahan Serengan dan sekitarnya.
Bahan pokok yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera meliputi beras, gula pasir, minyak goreng, mi instan, dan kecap. Sedangkan pasar murah barang yang dijual meliputi barang kebutuhan pokok sepert pakaian, makanan ringan, elpiji ukuran 3 kilogram, sayur-sayuran dan buah.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta