Pemerintah Kota Surakarta
Kelurahan Baluwarti Sambut Sonjo Wargo Wali Kota Surakarta
  August 1, 2017 22:59

Selasa, 1 Agustus 2017 Kelurahan Baluwarti menerima kunjungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta dalam rangkaian Sonjo Wargo Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta ke 51 Kelurahan. Termasuk dalam rombongan Wali Kota adalah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Surakarta yang dalam hal ini akan menangkap masalah yang terjadi di masyarakat.
Bertempat di nDalem Purwohamijayan, Wali Kota beserta jajaran menemui warga Kelurahan Baluwarti yang sejak pukul 19.00 WIB sudah siap menyambut kedatangan rombongan. Acara di buka dengan tari Merak serta Blambangan Cakil yang menunjukkan  potensi wisata Kelurahan Baluwarti. Dalam paparannya Wali Kota mengajak warga Baluwarti untuk bersatu, bergotong royong membangun Baluwarti demi kesejahteraan bersama.
“Mari kita sama-sama bergotong royong, nyengkuyung pembangunan Kelurahan Baluwarti agar lebih maju dan baik lagi,” demikian ditekankan Wali Kota ditengah sambutannya. Kesempatan ini pula, Wali Kota juga membagikan 10 Sertifikat Tanah dalam Program Nasional yang bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional untuk Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres.

[video_embed video=”jxexvD7Frnw” parameters=”” mp4=”” ogv=”” placeholder=”” html5_parameters=”” width=”700″ height=”400″]

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta