Bakso Kadipolo, Tak Pernah Sepi Pengunjung

Bakso Kadipolo merupakan salah satu kuliner Kota Solo yang menjadi destinasi wisata yang harus dikunjungi pada saat berkunjung di kota ini. Rumah Makan Bakso Kadipolo berdiri sejak 1967 dan usaha ini dimulai dari kampung Kadipolo, tepatnya di sebelah barat Pasar Kadipolo. Berawal hanya dengan sebuah warung tenda yang didirikan oleh Bapak/Eyang Warso, yang selalu ramai pengunjung dan memiliki pelanggan, baik dari Kota Solo maupun luar kota.
Pada tahun 1985 pendiri Bakso Kadipolo meninggal dunia sehingga mulai saat itu usahanya diteruskan oleh salah satu putranya yaitu Bapak Tukino / H. Alim Mulyanto dan dikembangkan di kota Boyolali dengan lokasi tepatnya berada di depan Rumah Sakit Umum Boyolali sampai sekarang.
Dan dalam perjalanannya sejak mulai bulan November 1996, usaha ini semakin dikembangkan dengan lebih serius oleh putra Bapak H. Alim Mulyanto dan Ibu Hj. Nursini yaitu pasangan suami istri H. Suripto, S.Sos dan Hj. Alim Indratni, SE dengan membuka outlet baru yang permanen dan mampu menampung sampai 200 orang pengunjung di jalan Veteran no. 117 Solo.
Dari sinilah Bakso Kadipolo semakin berkembang pesat dan mampu mengembangkan cabang-cabang barunya dibeberapa kota diantaranya Salatiga, Pekalongan, Boyolali, Yogyakarta dan beberapa outlet di wilayah Jabodetabek.

Share This
X