Pemerintah Kota Surakarta
Nyoeklat Doeloe, Kuliner Asik dengan Suasana Santai
  August 7, 2017 19:01

Kota Solo Kota Sejuta Kuliner, salah satunya tempat nongkrong yang banyak digandrungi anak muda Nyoklat Doeloe. Warung makan ini bertempat di Jalan MT Haryono 117 di kawasan Mangkubumen.

Menu yang disajikan tergolong unik, seperti penyajian sejumlah makanan dengan menggunakan panci, wajan hingga talenan yang biasa untuk alat-alat memasak. Selain itu, porsi yang disajikan juga tergolong lebih banyak dan cocok untuk mereka para anak muda. Ditempat tersebut, pengunjung dimanjakan dengan suasana santai, lengkap dengan fasilitas wifi serta tontonan LED TV.

Salah satu pengunjung Hanum menjelaskan tempat makan ini menyajikan segala sesuatu yang berbeda, mulai dari jenis makanan hingga cara penyajiannya. Hal tersebut membuat para pecinta kuliner betah nongkrong di Nyoklat Doeloe. Apalagi, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat untuk para anak muda.

Pilihan makanan yang disajikan seperti nasi goreng mozzarella, ayam geprek mozzarella, mie goreng, kue cubit, roti panggang, pancake dan masih banyak lagi menu variatif lainnya. Sejumlah minuman yang disajikan juga menggugah selera. Seperti nama tempat yang diusung, minuman yang disajikan seperti Hot Marshmallow Chocolate, Bubblegum Ice Chocolate dan masih banyak lainnya. Tapi untuk yang tidak suka cokelat bisa memesan minuman lain seperti kopi, teh, ataupun milkshake.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

4

Visitors today

2

Visits total

425,387

Visitors total

330,701

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta