Komisi C DPRD Lamongan Belajar Penanggulangan Banjir di Solo

Pemerintah kota Surakarta menerima kunjungan kerja dari Komisi C DPRD Kabupaten Lamongan,  di Ruang Natapraja, Komplek Balaikota Surakarta, Selasa (8/8). Rombongan yang berjumlah 14 orang ini dipimpin oleh Muh. Amir (Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Lamongan) dan diterima oleh Kabid Sumber Daya Air DPU PR Kota Surakarta , Arif Nurhadi didampingi OPD dari Pemkot Surakarta antara lain BPBD,Dinas Sosial dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta.
Dalam sambutannya Ketua Rombongan menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang ramah dari Pemkot Surakarta dan menyampaikan tujuan kunjungan kerja kali ini adalah belajar upaya penanggulangan banjir yang dilakukan Pemerintah Kota Surakarta.
Kabid Sumber Daya Air DPU PR Kota Surakarta menyampaikan permintaan maaf dari Walikota Surakarta dikarenakan beliau sedang menghadiri acara lain sehingga tidak bisa menghadiri kunjungan kerja kali ini. Dalam paparannya Arif Nurhadi membahas berbagai tindakan pencegahan banjir yang sudah dilakukan di Kota Solo.
Sebelum acara diakhiri, para peserta  kunjungan kerja melakukan sharing kepada dinas terkait seperti apa yang menjadi agenda utama dari kunjungan kerja kali ini. Acara ditutup dengan dilakukannya tukar menukar cindera mata dari kedua belah pihak serta foto bersama.

Share This
X