Pemerintah Kota Surakarta
Komisi C DPRD Lamongan Belajar Penanggulangan Banjir di Solo
  August 8, 2017 15:04

Pemerintah kota Surakarta menerima kunjungan kerja dari Komisi C DPRD Kabupaten Lamongan,  di Ruang Natapraja, Komplek Balaikota Surakarta, Selasa (8/8). Rombongan yang berjumlah 14 orang ini dipimpin oleh Muh. Amir (Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Lamongan) dan diterima oleh Kabid Sumber Daya Air DPU PR Kota Surakarta , Arif Nurhadi didampingi OPD dari Pemkot Surakarta antara lain BPBD,Dinas Sosial dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta.
Dalam sambutannya Ketua Rombongan menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang ramah dari Pemkot Surakarta dan menyampaikan tujuan kunjungan kerja kali ini adalah belajar upaya penanggulangan banjir yang dilakukan Pemerintah Kota Surakarta.
Kabid Sumber Daya Air DPU PR Kota Surakarta menyampaikan permintaan maaf dari Walikota Surakarta dikarenakan beliau sedang menghadiri acara lain sehingga tidak bisa menghadiri kunjungan kerja kali ini. Dalam paparannya Arif Nurhadi membahas berbagai tindakan pencegahan banjir yang sudah dilakukan di Kota Solo.
Sebelum acara diakhiri, para peserta  kunjungan kerja melakukan sharing kepada dinas terkait seperti apa yang menjadi agenda utama dari kunjungan kerja kali ini. Acara ditutup dengan dilakukannya tukar menukar cindera mata dari kedua belah pihak serta foto bersama.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta