Lomba Bakiak dan Tarik Tambang Meriahkan Suasana Balai Kota

Hari ini, Rabu 9 Agustus 2017 bertempat di halaman Balai Kota Surakarta, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota mengadakan lomba dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Acara yang berlangsung 2 hari sejak hari Selasa 8 Agustus 2017 hingga hari ini memberikan semangat dan kemeriahan bagi Aparatur Sipil Negara.
Selasa kemarin dimulai dengan Lomba Balap Karung yang diikuti oleh Kepala-kepala Dinas di jajaran Pemerintah Kota, sedangkan hari ini diadakan lomba Bakiak dan Tarik Tambang yang diikuti oleh ASN putra-putri. Didepan Pendhapi Gedhe Balai Kota terpampang jelas spanduk yang menyerukan “Menang Kalah Yang Penting Jujur”, “Bertanding Dengan Sportif….YES!!” memberikan motivasi kepada para peserta lomba.
Sorak –sorai para suporter yang memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang bertanding, menambah keseruan perlombaan. “Lomba seperti ini perlu diadakan rutin, selain sebagai ajang perlombaan tapi juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama ASN,”jelas Wali Kota dalam sambutan pembukaan lomba Bakiak. “Sing biasane ra tau metu dadi metu, sing biasane ra tau ketemu dadi ketemu,” imbuhnya.

Share This
X