Welcome Dinner Fam Trip ASEAN Golden Celebration 2017

Pemerintah Kota Surakarta menggelar acara welcome dinner di Pendhopo Loji Gandrung, Rabu malam, (9/8). Welcome dinner yang dihadiri oleh Asisten Pengembangan Ekonomi Setda Surakarta, Triyana, beserta jajaran Pemkot Surakarta bertujuan menyambut kedatangan peserta fam trip ASEAN Golden Celebration 2017.
Dalam sambutannya, Asisten Pengembangan Ekonomi Setda mengucapkan selamat datang kepada peserta fam trip ASEAN Golden Celebration 2017. Triyana juga memaparkan Kota Solo sebagai pusat budaya Jawa, karena dengan peninggalan wisata sejarahnya, yaitu Karaton Surakarta Hadiningrat dan Pura Mangkunegara. Oleh sebab itu, tidak salah jika Kota Sala atau Surakarta memiliki magnet wisata yang potensial terutama dari sisi sejarah, seni, dan budaya.
Tidak lupa Asisten Pengembangan Ekonomi memberikan cindera mata berupa pin Rojomolo kepada peserta Fam Trip ASEAN Golden Celebration 2017. Acara welcome dinner berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan ramah tamah serta dimeriahkan oleh Tari Gambyong. Setelah acara selesai peserta fam trip mengunjungi Sriwedari untuk menyaksikan Wayang Orang Sriwedari.

Share This
X