Pemerintah Kota Surakarta
Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jawa Tengah
  August 15, 2017 10:28

Pemerintah Kota Surakarta menyelenggarakan upacara peringatan hari jadi ke-67 Provinsi Jawa Tengah di halaman Balaikota Surakarta, Selasa (15/8). Peringatan Hari Jadi Provinsi Jateng tahun ini bertajuk “Jateng Responsif, Kompetitif, Inovatif, dan Kreatif”. Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo yang berlaku sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur.
Dalam sambutannya, Walikota mengajak bergandeng tangan untuk Jawa Tengah. Tatkala semua nyengkuyung, Insya Allah asa dan cita untuk kehidupan masyarakat aman, adil dan sejahtera dapat terwujud dengan baik.
Dalam upacara tersebut, juga dilakukan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Anti Radikalisme dan Terorisme. Deklarasi itu bentuk peneguhan atas semangat dan tekad dari seluruh komponen masyarakat Jateng melawan setiap aksi radikalisme dan terorisme.
Selesai upacara, Walikota menyerahkan status akreditasi pada 10 Puskesmas yang tersebar di Kota Solo. Selain itu, Walikota juga membagikan 20 gerobak PKL kepada masyarakat Surakarta.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

12

Visits total

425,279

Visitors total

330,636

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta