Pemerintah Kota Surakarta
Sonjo Wargo di Kelurahan Gajahan
  August 28, 2017 22:04

Walikota dan Wakil Walikota Surakarta mengadakan acara Sonjo Wargo bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kelurahan Gajahan, Senin, malam, (28/8). Sonjo Wargo ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Surakarta dengan masyarakat dan juga untuk menyatukan visi dan misi guna memajukan Kota Solo.
Acara dibuka dengan penampilan tari Bambangan Cakil yang dibawakan oleh anak-anak dari Kelurahan Gajahan. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari Camat Pasarkliwon serta paparan mengenai keadaan Kelurahan Gajahan oleh Lurah Gajahan.
Walikota dalam acara sonjo kali ini, memaparkan tentang pentingnya kerukunan antar umat beragama dan saling melayani satu sama lain tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan. “Pemimpin adalah Pelayan, Pemimpin bukanlah Penguasa”, demikian ditekankan Walikota dalam paparannya. Walikota mengajak seluruh warga Gajahan untuk dapat saling memiliki dan merawat serta menjaga Kota Solo beserta isinya.

[video_embed video=”ha6VJkXc0eE” parameters=”” mp4=”” ogv=”” placeholder=”” html5_parameters=”” width=”700″ height=”400″]

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta