Pemerintah Kota Surakarta
D` Kahyangan Tempat Nongkrong Yang Kreatif
  September 6, 2017 16:45

D` Kahyangan memiliki tagline Creative Nongkrong House, berlokasi di Jalan Gatot Subroto 149 Solo. D’Kahyangan memberikan ruang baru untuk menikmati hidangan lezat dengan nuansa Bali. Ada banyak varian hidangan nusantara, Chinese, maupun Western yang siap menggoyang lidah para pengujung.

Tempat ini representatif untuk anak muda maupun keluarga yang bermaksud melepas penat maupun berdiskusi. Pemilik D’Kahyangan Fifi Hendrajati mengatakan “tempat ini mengusung konsep nuansa Bali dan juga memberikan tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk sekedar melepas lelah atau bersenda gurau.”

Pilihan makanan yang dapat dinikmati pengujung sangat beraneka ragam, salah satu keunikan dari D`Kahyangan apabila malam menyediakan menu ala wedangan. D’Kahyangan juga memiliki banyak varian minuman eksotis dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Salah satunya Jahe Sehat Kahyangan yang dihargai Rp 7.500. “Minuman kesehatan ini diracik dengan jahe serta rempah pilihan, rasanya manis, segar, dan tradisional,” ujarnya. Selain minuman tradisional, yang modern pun juga tak ketinggalan yakni salah satunya Snow Ice dengan harga Rp  9.000.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

18

Visitors today

8

Visits total

425,152

Visitors total

330,553

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta