Akses Mudah Layanan Listrik dengan Aplikasi Mobile

Minggu 10 September 2017, bertempat di Solo Car Free Day, PT PLN persero kanwil Kota Surakarta menggelar sosialisasi Aplikasi PLN mobile. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat dengan aplikasi layanan listrik.

Bambang Wiryawan selaku asisten manager pelayanan pelanggan menjelaskan aplikasi mobile ini dapat di download melalui google playstore. Dengan aplikasi ini pelanggan lebih mudah mengakses informasi mengenai listrik.

Pelayanan PLN mobile ini dapat mengakses cek tagihan dan riwayat token, permohonan baru, perubahan daya maupun penyambungan sementara listrik, informasi tarif listrik, cek status pengaduan dan permohonan, berita mengenai layanan PLN, dan masih banyak lagi.

“Dengan kemudahan ini diharapkan masyarakat mendapat informasi pelayanan listrik dengan cepat, serta memghindari calo, sehingga jika ada kendala apapun masyarakat dapat langsung menghubungi PLN tanpa perantara pihak ketiga.” Jelas Bambang.

Sosialisasi ini juga sebagai informasi mengenai pelayanan gebyar kemerdekaan PLN yakni diskon 17% untuk pemasangan listrik baru, promo ini berlangsung hingga 21 September 2017.

Share This
X