Pemerintah Kota Surakarta
Susu Segar Shi Jack Memang Beda
  September 12, 2017 20:39

Kehangatan yang hakiki dan dapat membuat kita sehat segar dan bugar, salah satunya meminum susu hangat tapi susu yang murni yaa bukan susu yang olahan dari pabrik. Jika kalian ke Solo datang saja ke warung Shi Jack disana disediakan Susu murni tanpa sentuhan pabrik lho.
Warung susu yang buka sejak tahun 1986 ini bahkan telah mengukuhkan diri sebagai pioneer warung susu murni di kota Solo hingga mempunyai tag-line “kami memang beda”. Dari tag-line itu tidak sekedar tag-line karena memang warung Shi Jack ini memang beda yaitu ketika para pelayan yang sedang membuat minuman susu sering memainkan gelas-gelas, seakan kita disuguhi aksi juggling dari bartender yang ada di bar.
Selain itu menunya pun bernama unik seperti Tante Susy (Susu Syrop Tanpa Telor), Sukamandi (Susu Coklat Manis Dingin), Sumur (Susu Murni), Suteja (Susu Telor Jahe), Es Dara (Es Soda Gembira), Superman (Susu Perah Manis), dan masih banyak lagi nama yang unik lainnya.
Ternyata minum susu tak harus mahal lhoo karena di Shi Jack ini susu murni dijual dengan harga Rp 4000 hingga Rp 7000 saja. Selain susu murni banyak juga yang dijual disana sebagai cemilan dan pendamping susu seperti roti bakar dan pisang owol.
Pusat warung susu murni Shi Jack ada di Jl. Kapt. Mulyadi (depan benteng Vastenberg). Dengan 12 cabang, antara lain di Galabo, Jl. Yos Sudarso, Jl. Veteran (Gading), Jl. Honggowongso, Depan Lapangan Kotabarat, dekat perempatan Jajar dan masih banyak lagi.

dok.foto:psychoparadiso.com

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

14

Visits total

425,220

Visitors total

330,602

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta