Pemerintah Kota Surakarta
Sensasi Kongkow di Kedai kopi deLuckz Coffee
  September 14, 2017 20:22

Kedai kopi deLuckz Coffee terkenal dengan pelayanannya yang ramah-ramah. Bukan hanya itu, deLuckz Coffee juga tampak tak sembarangan dalam menjamu para tamu. Jika kebanyakan kedai kopi hanya menjual tempat dan suasana, deLuckz Coffee lebih dari itu. Kedai kopi yang satu ini memiliki menyediakan ragam menu makanan dan minuman dengan rasa yang istimewa.
Untuk menu masakannya, deLuckz Coffee menyuguhkan aneka rupa makanan berat hingga ringan, seperti Crispy Chicken Steak Burger, Steak, Braztwurst, Premium Sirloin Steak, Chicken Cordon Bleu, dan lain-lain. Sementara menu minumannya bisa Anda lihat sendiri, mulai dari kopi dan teh ada, semisal Coffee & Chocolate Blended, Mocktail, Twinnings Tea, Ice Tea, Lemon Tea, dan Tea Flavour.
Bicara mengenai harga, deLuckz Coffee Solo tidak mematok terlalu tinggi. Jika dipukul rata, Anda bisa mendapatkan semua makanan masing-masing dengan harga Rp20.000,- an. Ketika berkunjung ke deLuckz Coffee, jangan lupa untuk menikmati fasilitas yang telah disediakan. Mulai dari Wi-Fi gratis, TV Kabel, ruangan ber-AC, ruangan khusus perokok, dan bahkan play station, semuanya ada. Jika kebetulan Anda datang segerombolan, maka Anda bisa memilih lokasi di luar yang cukup untuk menampung banyak orang.
Untuk suasananya, deLuckz Coffee terasa tahu isi hati para pecinta kopi. Selain ditemani dengan kopi, Anda juga bisa lebih rileks dengan suguhan musik-musik indie yang diputar. Kata orang, musik di deLuckz Coffee itu santai, tapi bergairah. Kemudian beralih ke hal lain, ada yang unik juga dari kedai kopi ini. Setiap pelanggan yang mengunggah foto ke sosial medianya akan diberi minuman gratis, dengan syarat di foto tersebut harus memention sosial media deLuckz Coffee .
Alamat: Jl. Abiyoso No.1 C, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
No. Telp: (0271) 731927

dok.foto:tripadvisor

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

20

Visitors today

15

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta