Pemerintah Kota Surakarta
Pertandingan Persahabatan Pemkot Surakarta Dengan Pemkab Blitar
  October 7, 2017 16:20

Sabtu, 7 Oktober 2017 Pemerintah Kota Surakarta menerima tantangan dari Pemerintah Kabupaten Blitar dalam rangka pertandingan persahabatan antar Organisasi Perangkat Daerah. Acara digelar di lapangan tenis indoor Manahan. Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Blitar terdiri dari Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Pemerintah Kabupaten sebanyak 205 orang.

Dalam sambutan pembuka Wali Kota Surakarta menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua Pemerintah Kota. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan,” jelas Wali Kota.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Blitar setelah beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kota Surakarta sudah melakukan kunjungan ke Blitar. Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM mengatakan bahwa tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan.

Acara dibuka dengan service serta pertandingan 1 set antara Wali Kota Surakarta dengan Bupati Blitar. Selain pertandingan tenis, juga ada pertandingan Sepak Bola yang digelar di Stadion Manahan serta Bulu Tangkis di lapangan Belo, Kadipiro. Wali Kota juga mengajak kepada rombongan dari Blitar untuk besok gowes bersama dari Loji Gandrung hingga Monumen Banjarsari.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

29

Visitors today

20

Visits total

425,354

Visitors total

330,683

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta