Pertandingan Persahabatan Pemkot Surakarta Dengan Pemkab Blitar

Sabtu, 7 Oktober 2017 Pemerintah Kota Surakarta menerima tantangan dari Pemerintah Kabupaten Blitar dalam rangka pertandingan persahabatan antar Organisasi Perangkat Daerah. Acara digelar di lapangan tenis indoor Manahan. Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Blitar terdiri dari Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Pemerintah Kabupaten sebanyak 205 orang.

Dalam sambutan pembuka Wali Kota Surakarta menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua Pemerintah Kota. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan,” jelas Wali Kota.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Blitar setelah beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kota Surakarta sudah melakukan kunjungan ke Blitar. Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM mengatakan bahwa tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan.

Acara dibuka dengan service serta pertandingan 1 set antara Wali Kota Surakarta dengan Bupati Blitar. Selain pertandingan tenis, juga ada pertandingan Sepak Bola yang digelar di Stadion Manahan serta Bulu Tangkis di lapangan Belo, Kadipiro. Wali Kota juga mengajak kepada rombongan dari Blitar untuk besok gowes bersama dari Loji Gandrung hingga Monumen Banjarsari.

Share This
X