Jackstar Cafe, Bisa Jadi Alternatif Tempat Nongkrong di Kota Solo

Jackstar cafe ini cocok untuk tempat nongkrong di solo seharian hingga larut malam, karena Cafe ini buka dari Pukul 9 Pagi hingga jam 2 Pagi, bahkan jika Weekend, cafe ini buka 24 Jam Nonstop. Tak heran memang, karena Jackstar Cafe terkenal dengan Para komunitas pecinta Bola yang sering mengadakan nonton bareng di Jackstar cafe. Jadi yang ingin lebih gila lagi nongkrongnya, Jackstar Cafe bisa jadi alternatif tempat nongkrong di solo.
Letak dari cafe ini berada di Jl. Slamet Riyadi No. 371 Solo Center Point, Purwosari – Solo.
Coffee yang ada di Jackstar Cafe cukup beragam, walaupun tidak seberagam Ngopi serius yang benar-benar serius dalam memberikan beragam list Kopi ke pelanggan. Jackstar cafe mempunyai long black Coffee, Special Cappucino, Ginger Coffee, Flavoure Mochacino. Rich Hazelnutt Coffee, Chocolate Almon Coffee Yang tidak suka dengan ngopi, bisa mencoba minuman lain seperti Softdrink, Green tea Forrest. Dan tea seperti green tea, ginger tea, herbal tea, lychee tea dan jasmine tea, thai ice Tea dan masih banyak lagi.
Utuk camilan tempat nongkrong di solo yang satu ini memang cukup beragam, jackstar Cafe memiliki camilan yang cenderung manis dan juga camilan gurih. Onion ring, pisang goreng, French Fries, cheese roll, Mix starter.
Camilan yang agak berat, atau mungkin bisa dibilang kudapan dan semacamnya cukup variatif, seperti Sushi Chicken, Sushi Crab, Onigiri Teri, Onigiri Chicken, sandwich telur, sandwich daging dan sebagainya.

dok.foto:cah brogo.net

Share This
X