Pemerintah Kota Surakarta
Bagi Pecinta Kuliner Mie, Harus Mencicipi Mie Gajah Mas
  October 24, 2017 17:23

Jika Anda pencinta kuliner mie, jangan lewatkan kuliner mie yang sangat terkenal di Solo ini. Karena ketenarannya, warung mie ini bahkan dapat Anda temui di 4 tempat di Solo. Anda dapat mengunjungi pusatnya yang berada di Jl. Suryopranoto No.1, Solo. Lokasi warung mie ini berada tidak jauh dari Pasar Gedhe Solo, sehingga akan sangat mudah untuk Anda capai.

Warung mie ini bernama Warung Mie Gajah Mas. Warung ini menyajikan beragam menu mie ayam, Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur, dan Mie Ayam Komplit. Mie yang dijadikan bahan utama di warung ini memiliki tekstur yang kenyal dan tidak gampang putus, mienya berukuran kecil dan tipis. Mienya juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Daging ayam yang digunakan memiliki rasa yang gurih dan lembut, sangat cocok bersanding bersama mienya. Mie ayam ini dihidangkan dalam satu porsi yang besar, namun Anda jangan takut untuk tidak dapat menghabiskannya. Selain ukuran satu porsi, warung Mie Gajah Mas juga menawarkan mie ayam dengan porsi setengah dan dengan harga setengah dari porsi normal juga. Harga satu porsi mie ayam Warung Mie Gajah Mas dipatok mulai dari Rp10.000,- hingga Rp15.000,-.

Mie Gajah Mas buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB, setiap harinya. Jangan heran bila ketika Anda berkunjung ke warung ini Anda akan mendapati banyak pelanggan yang menikmati mie diluar warung karena ruangan warung sudah penuh oleh pengunjung.
dok.foto:commons

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta