Pemerintah Kota Surakarta
Sarasehan Peningkatan Wawasan Kebangsaan untuk Membangun Indonesia yang Damai, Maju dan Beradab
  December 6, 2017 14:41

Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) bekerjasama dengan Kesbangpol Linmas Kota Surakarta menggelar Sarasehan Peningkatan Wawasan Kebangsaan untuk Membangun Indonesia yang Damai, Maju dan Beradab, rabu (6/12/2017) di Pendopo Loji Gandrung. Acara ini dihadiri Wali Kota Surakarta, Kepala Kesbangpol Linmas, Kepala Biro Perencanaan Hukum dan Humas BNPT, Lurah Camat se Kota Surakarta, Muspika Kota Surakarta, beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Biro Perencanaan Hukum dan Humas BNPT, Bambang Surono mengajak semua pihak baik Kementerian, Lembaga, Pmerintah Daerah serta masyarakat turut aktif dalam pencegahan radikalisme, sebagai perlindungan dari terorisme.

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menghimbau kepada Camat Lurah beserta jajarannya untuk terus mendisplinkan aturan tamu harap lapor 1×24 jam diwilayahnya. Demi mewujudkan masyarakat Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan Pemerintah bersama warga harus berperan aktif baik mengajak gerakan masyarakat hidup sehat, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta memperpendek kerentangan sosial.

Dalam kesempatan kali ini, diserahkan bantuan 10 (sepuluh) Paket Rumah Tidak Layak Huni kepada Pemerintah Kota Surakarta.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta