Pemerintah Kota Surakarta
The Colour HAM, Kerja Bersama Peduli Hak Asasi Manusia
  December 9, 2017 10:46

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar The Colour HAM 2017 di halaman Benteng Vastenburg, sabtu (9/12/2017). Acara yang mengambil tema “Kerja Bersama Peduli HAM untuk Indonesia Maju Sejahtera” ini sebagai serangkaian acara dalam rangka memperingati hari Hak Asasi Manusia, Mewujudkan Layanan Administrasi Hukum Umum Peduli HAM.

 

The Colour HAM di hadiri jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Jawa Tengah, Sekretaris Jendral Kemenkumham, Walikota Surakarta beserta jajarannya, perwakilan pelajar di Kota Surakarta, dan tamu undangan.

 

Dalam sambutannya Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, menghimbau masyarakat untuk mengedepankan rasa saling menghormati dan menghargai sesama. Upaya Pemerintah Kota demi mewujudkan masyarakat waras wasis wareg mapan dan papan, salah satu nya menyediakan tempat tinggal yang layak.

 

Acara dilanjutkan jalan sehat dengan rute memutari benteng vastenburg. Tersedia booth layanan permasyarakatan, layanan administrasi umum dan layanan keimigrasian. Serta pembagian doorprise menarik bagi peserta.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

20

Visitors today

15

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta