Pemerintah Kota Surakarta
Ramah Tamah Pimpinan Daerah Dalam Rangka Peringatan Hari HAM Sedunia
  December 9, 2017 21:51

Solo mendapat satu kehormatan sebagai penyelenggara peringatan Hari Hak Azasi Manusia Sedunia ke 69. Pada malam ini, Sabtu, 9 Desember 2017 bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Loji Gandrung diadakan jamuan makan malam yang dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Gubernur Sumatera Utara, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Wali Kota Surakarta serta para pejabat tinggi madya dan pratama di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM.

 

Sebagai pembuka acara ditampilkan tari Gambyong Pari Anom dari Dinas Kebudayaan. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Wali Kota Surakarta. Dalam sambutannya FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa Kota Solo sangat berterima kasih sudah diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan event besar dan membantu Kementrian Hukum dan HAM. “Solo mulai berbenah, mulai dari Lembaga Pemerintahan hingga ke masyarakat, supaya lebih maju tanpa meninggalkan hak-hak warga masyarakat,” jelas Wali Kota.

 

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona H Laoly dalam sambutannya menyampaikan “Dipilihnya Kota Solo sebagai penyelenggara bukan semata-mata Presidennya dari kota ini, melainkan menurut data Kota Solo menjadi percontohan dengan memberikan akses tak terbatas kepada penyandang difabel untuk dapat menikmati pendidikan dan pelayanan yamg terbaik dari Pemerintah Kota.” Tidak hanya pembangunan dari sisi fisik yang dimajukan tapi dari segi infrastruktur yang mendukung kemajuan masyarakat.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta