Pemerintah Kota Surakarta
Kirab Inovasi Pemerintah Kota Surakarta
  December 10, 2017 11:02

Minggu 10 Desember 2017 bertempat di Solo Car Free Day jalan Slamet Riyadi Surakarta, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Surakarta menyelenggarakan pre event Gelar Karya Inovasi Pemerintah Kota Surakarta berupa kirab dari Koridor Ngarsopuro hingga Balaikota Surakarta. Kirab diadakan dalam rangka menyambut gelar karya inovasi pemerintah Kota Surakarta yang akan diselenggarakan di Balaikota Surakarta tanggal 15 sampai 16 Desember 2017.

 

Acara dimulai dengan sambutan dan pelepasan peserta pawai oleh kepala BKPPD kota Surakarta Rahmat Sutomo dan diikuti oleh perwakilan seluruh perangkat daerah se-kota Surakarta. Kirab ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa pemerintah kota Surakarta tidak tinggal diam dan terus melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat.

 

Salah satu panitia, Alfian (28) mengungkapkan dengan adanya inovasi daerah diharapkan tiap tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat berlomba-lomba untuk membuat inovasi pelayanan publik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah kota surakarta. Gelar Karya Inovasi Pemkot Surakarta sendiri akan diikuti oleh seluruh perangkat daerah dengan rangakaian acara berupa pameran inovasi, pameran kuliner, dan job fair.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta