Pemerintah Kota Surakarta
Kuliner Kedai Ibu
  December 6, 2017 18:27

Kedai ibu memiliki tata ruangan yang nyaman untuk penyantap kuliner, memiliki bangunan tua tapi dimodifikasi dengan peralatan yang modern. Kedai Ibu adalah salah satu tempat tongkrongan yang nyaman dan digandrungi kaula muda di Kota Solo.

Mie instan dan roti bakar merupakan makanan favorit orang Indonesia yang jika disantap akan membuat konsumen ketagihan untuk terus mencobanya. Cafe Kedai Ibu termasuk jenis cafe yang unik. Kenapa saya bilang unik? Karena di sini menempati rumah kecil bergaya zaman dulu. Menu yang dihadirkan pun juga sangat sederhana, yaitu mie instan, roti bakar, dan susu segar. Selain 3 menu itu, ada pula menu lainnya yang juga ditawarkan kepada pengunjung yaitu nasi sarden plus telor, nasi tumis sosis bakso, dan nasi terik daging.

Walau menu yang disajikan tergolong sederhana, tapi cafe ini banyak mendapat antusias luar biasa dari penggemarnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan Kedai Ibu yang memiliki 2 cabang. Yang pertama beralamat di jalan Hasanudin No. 57, dan cabang kedua berada di jalan Hasanudin No. 101, Solo.

dok.foto:imgrum

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

4

Visitors today

4

Visits total

425,188

Visitors total

330,577

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta