Pemerintah Kota Surakarta
Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta Peringati HUT ke 18
  December 13, 2017 13:15

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Surakarta Loji Gandrung, Rabu (13/12/207), Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta Ke 18 dengan mengusung tema “ Pengembangan Kualitas Isteri ASN (Aparatur Sipil Negara) Menuju Ketahanan Keluarga.

Pentingnya peran strategis perempuan dalam aspek pembangunan semakin meningkat, perempuan bisa mengaktualisasikan dirinya dalam banyak hal sesuai dengan program prioritas yang telah ditetapkan yaitu pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

Ibu Danarti Budi Yulistianto sebagai Ketua Dharma Wanita Kota Surakarta mengatakan “Kontribusi Dharma Wanita Persatuan dalam turut serta menyelesaikan masalah bangsa telah masuk dalam program prioritas yang telah ditetapkan bersama yaitu pembinaan pendidikan keluarga dilingkungan dan masyarakat. Pemberdayaan Ekonomi Produktif dan kreatif bagi anggota dan masyarakat serta implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS)”.

Pada kesempatan ini juga diserahkan juga bantuan dana GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) sebesar 300 ribu kepada Rafael Justine, Lintang Wahyu Aji, dan Reni Eka Widayanti.

Sebanyak 250 doorprize dibagikan kepada ibu dharma wanita yang sudah hadir dengan cara diundi. Kegiatan ditutup dengan Fashion Show ibu – ibu anggota Dharma Wanita Persatuan dari Badan Perijinan Penanaman Modal Satu Pintu.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta