Pemerintah Kota Surakarta
Launching Bus Gatotkaca oleh Walikota Surakarta
  February 5, 2018 09:49

Walikota Surakarta berkenan meresmikan Bus Gatotkaca seusai pelaksanaan upacara bendera di Balaikota Surakarta, senin (5/2/2018). Acara dihadiri seluruh jajaran Pemerintah Kota Surakarta.
Dalam laporan Kepala Dinas Perhubungan Hari Prihatno, menjelaskan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi, salah satu kebijakan Pemerintah Kota Surakarta adalah membangun dan menyediakan transportasi massal. Transportasi yang layak dari aspek keamanan, kenyamanan, keselamatan, ketepatan, dan terjangkau dari segi biaya.

Bus Gatotkaca merupakan salah satu bentuk pelayanan transportasi yang merupakan bus dengan konsep “Meeting On The Bus”. Bus yang merupakan rehab dari Bus Abiyasa dengan anggaran APBD tahun 2017 ini diharapkan dapat digunakan sebagai sarana penunjang mengembangkan potensi Kota Surakarta sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition). Dengan biaya sewa 2 juta per 3 jam sudah dapat melakukan meeting on the bus Gatotkaca. Sewa bus Gatotkaca dapat menghubungi 085229790462 (Sandi).

Dalam sambutan Walikota FX Hadi Rudyatmo menjelaskan Bus Gatotkaca merupakan wujud inovasi yang dilakukan Dinas Perhubungan sebagai salah tujuan pariwisata Kota Solo. yang nantikan dapat berlanjut dengan dibangunnya Masjid dan Gedung Wayang Orang di kawasan Sriwedari. “Semoga pariwisata Kota Solo semakin baik, dan dapat menarik wisatawan baik lokal maupun asing untuk berkunjung ke Kota Solo” jelas Rudy.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta